Video  

Aksi Prajurit Gendong Lansia Sebrangi Jalan Banjir Pujian

Sumber: @interes.channel

Baru-baru ini beredari video yang cukup bikin kagum dari aksi terpuji yang dilakukan oleh prajurit TNI. Prajurit tersebut tampak menggendong pria tua untuk membantunya menyeberangi jalan. Diketahui kejadian tersebut berada di Jalan Jendral Sudirman, Kota Padang.

Video yang turut dibagikan oleh akun TikTok @interes.channel memperlihatkan seorang prajurit TNI dengan perhatiannya membantu seorang pria lansia untuk menyeberangi jalan dengan menggendongnya.

@interes.channel #tni #tniindonesia🇮🇩 #prajurittni #fyp #padang #soldier #sumbar #tnimuda ♬ Dj Close Your Eyes Viral – Vicky Ozhella

Tak hanya membantu untuk menyeberangi jalan dengan menggendongnya, prajurit tersebut juga tampak membantu pria lansia tersebut untuk menghentikan angkot setelah sampai di seberang jalan.

Sontak aksi prajurit tersebut tuai pujian. Tak sedikit yang sukses bikin kagum dengan perbuatan mulia dari prajurit TNI tersebut.

Baca Juga:  Mencintai Rumah Joglo ala Pustaksuara

Komentar Netizen

“tni memang merakyat,bukan pencitraan setelah bnyak kejidian,,, bravo TNI” tulis akun @dn_30088.

“Prajurit seperti ini seharusnya dikasih apresiasi atau penghargaan oleh bapak Panglima Jendral Andika Perkasa” tambah akun @elisa03031.

“TNI mantaaaap dengan rakyat bersatu kokoh dengan rakyat bravo TNI ku” imbuh akun @user8wqeaaop3ugiok66.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *