Benzema Raih Ballon d’Or, Komentar Neymar Jadi Sorotan

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar puji Karim Benzema setelah memenangkan Ballon d’Or, penyerang Real Madrid itu raih penghargaan bergengsi untuk pertama kali dalam karir sepak bolanya.

Namun, di sisi lain penyerang Paris Saint-Germain itu berikan tanggapan terhadap rekan setim Benzema di Madrid. Neymar berikan komentar tentang Vinicius Junior yang finis di urutan kedelapan, pemain internasional Brasil itu mengatakan bahwa seharusnya Vinciusi finis di tiga besar.

Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia untuk musim 2021/22 pada sebuah upacara di awal pekan ini, Benzema menggantikan Lionel Messi dan mengalahkan Sadio Mane untuk mendapatkan Ballon d’Or.

Penghargaan itu didapat, setelah ia sukses membantu tim asuhan Carlo Ancelotti memenangkan LaLiga dan Liga Champions, Benzema juga mencetak 44 gol serta 15 assist.

Neymar, yang tidak masuk nominasi tahun ini, bersuara di media sosial sehari setelah pengumuman pemenang Ballon d’Or untuk berikan puji atas kemenangan Benzema, tetapi ia juga menambahkam komentar bahwa Vinicius yang juga menjadi bintang kunci Madrid di musim lalu, juga pantas mendapatkan pengakuan yang lebih besar.

Baca Juga:  Kenalkan Breretom Diaz, Striker Blackburn Dibidik Empat Tim Liga Premier

“Benzema pantas!” tulis penyerang PSG di Twitter. “Sekarang, Vini Jr. berada diurutan kedelapan, itu tidak mungkin! Seharusnya tiga besar!”, tegas pemain PSG tersebut.

Setelah jalani musim yang berat dalam karirnya pada musim lalu, Neymar tampaknya segera kembali ke performa terbaiknya di musim ini, ia sejauh ini telah cetak sembilan gol dan tujuh assist di Ligue 1.

Baca Juga:  Absen 4 Bulan, N'Golo Kante Gagal Bela Prancis di Piala Dunia 2022

Sementara itu, sang pemenang Ballon d’Or, Benzema telah berjuang dengan masalah kebugarannya, dan sejauh ini pemain berusia 34 tahun itu baru mencetak empat gol dan satu assist di LaLiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *