Beri Kode Segera Melatih, ke Mana Zidane Akan Berlabuh?

Zinedine Zidane telah berikan kode jika dia akan kembali melatih, sebuah spekulasi mengatakan bahwa dia akan menjadi penerus Didier Deschamps di tim nasional.

Pelatih yang menjadi pemenang Liga Champions tiga kali tersebut telah pergi lama untuk istirahat sejak meninggalkan Real Madrid pada 2021, tetapi saat ini dia banyak dikaitkan dengan pekerjaan di benua Eropa.

Sebuah unggahan bersama orang-orang di Juventus dan Paris Saint-Germain telah menjadi sorotan, meski mengambil alih Les Bleus setelah Piala Dunia di Qatar masih menjadi posisi yang dia favoritkan.

Baca Juga:  Good Ebening! Aston Villa Pilih Unai Emery untuk Gantikan Steven Gerrard

Zidane kini menjadi perbincangan setelah mengungkapkan bahwa dia berencana untuk kembali melatih dalam waktu dekat.

“Apakah saya ketinggalan jauh setelan berhenti melatih? Tidak, saya tidak tertinggal jauh. Kami menunggu, kami menunggu momen itu datang. Segera, segera,” katanya kepada RMC Sport.

Zidane juga berbicara tentang Piala Dunia di Qatar, di mana Prancis akan berusaha mempertahankan mahkota yang mereka menangkan di Rusia empat tahun lalu, dia ingin sementara waktu kritik untuk dihentikan, agar seemua fokus pada aksi yang akan ditampilkan tim di turnamen.

Baca Juga:  Kroasia Tidak Kalah, Ia Menang Melawan Diri Sendiri

“Saya pikir kita harus mengesampingkan kontroversi dan fokus untuk permainan di Piala Dunia Qatar,” tambahnya.

“Bagaimanapun, apa yang akan kita katakan tentang apapun, itu tidak akan pernah benar dan tidak akan pernah pantas. Jadi, mari kita fokus untuk untuk mendukung tim nasional Pancis di Qatar,” tegas Zidane.

Prancis akan berupaya untuk mempertahankan gelar yang dimulai pada 22 November saat Les Blues melawan Australia, kemudian mereka akan bentrok dengan Denmark dan Tunisia di Grup D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *