Story  

Bursa Transfer Pemain Top Eropa Minggu Ini, Coutinho ke Aston Villa

Pada musim dingin menjadi waktu di mana klub saling membangun kekuatan untuk mengarungi musim berikutnya. Beberapa klub sudah berusaha merancang strategi di musim depan dengan memantau pemain-pemain incarannya yang dibutuhkan.

Demi dapat bersaing dengan rival dan berambisi untuk menjadi juara, tak bisa di pungkiri bahawa klub akan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan pemain baru.

Karena pada musim dingin kebanyakan klub akan sebisa mungkin untuk menahan pemain-pemain bintangnya agar tidak meninggalkan klub. Namun terdapat keputusan yang harus diambil demi tercapainya tujuan dan keseimbangan tim dengan melepas beberapa pemain dan mendatangkan pemain baru sesuai dengan komposisi.

Baca Juga:  Masjid Hajjah Roro Rasminie, Bukti Cinta Seorang Suami Kepada Istri

Berikut kabar transfer pemain Eropa minggu ini.

1. Phillipe Coutinho

Kabar terbaru yang juga mengejutkan karena tidak disangka-sangka sebelumnya yakni pindahnya pemain FC Barcelona ke Aston Villa yang berkompetisi di Premier League. Pemain yang dulunya menjadi andalan Liverpool ini pindah ke FC Barcelona pada 2019 silam.

Phillipe Coutinho pindah ke Aston Villa dengan status pinjaman. Sebenarnya ada tiga klub Inggris yang mencoba mendekati Phillipe Coutinho, namun ia memilih Aston Villa karena adanya mantan setimnya dulu di Liverpool yakni Steven Gerrad yang sekarang menjadi pelatih Aston Villa. Ia akan membela Aston Villa hingga akhir musim.

Baca Juga:  Ceritaku Ngekos di Gresik

2. Romero Lukaku

Belakangan Romero Lukaku membuat gaduh jagat pecinta sepak bola dengan kicauannya. Romero Lukaku mengatakan bahwa ia kangen dengan klub sebelumnya yang ia bela yakni Inter Milan.

Namun pihak Chelsea mengatakn bahwa tidak ada niatan untuk melego pemain Timnas Belgia ini di musim dingin. Romero Lukaku masih memiliki komitmen yang kuat untuk membela Chelsea dan berusaha membersihkan dampak yang ia ucapkan.

3. Edinson Cavani


Edinson Cavani penah masuk dalam gosip bahwa ia bersimpati atas keadaan FC Barcelona musim ini dan bersedia meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan FC Barcelona meskipun harus potong setengah gaji.

Baca Juga:  Jangan Suka Menunda, Penyesalan Memang Datangnya di Belakang

Namun pihak Manchester United memperjelas bahwa Edinson Cavani akan tetap bertahan di Manchester. Pelatih Manchester United sekarang yakni Ralf Rangnick tidak akan membiarkan pemain berpengalamannya itu meninggalkan klub karena Edinson Cavani masih sangat dibutuhkan oleh klub.

4. Lorenzo Insigne

Sang kapten Napoli Lorenzo Insigne akan bergabung dengan Toronto FC yang berlaga di MLS musim depan. Ia telah menerima proposal dari klub barunya dan telah menyetujui kontrak selama lima tahun setengah. Napoli pun tidak terlihat melakukan pergerakan untuk mempertahankan sang kapten untuk tetap bergabung dalam skuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *