Di Balik Layar ‘dariNol Menjadi Lebih Baik’ Edisi Wira Wiri

Namanya Lucky Wahyu Susilo. Lulusan Pendidikan Luar Sekolah di Universitas Surabaya (Unesa). Berbekal ide membantu teman membelikan makanan, akhirnya bisa menjadi bisnis cukup menjanjikan, yakni Wira Wiri. Bisnis ini pun sekarang berkembang dengan 32 driver yang dimiliki yang siap mengirim pesanan ke customer di seputaran kota Bojonegoro. Mau pesan makananan, minuman, dan bahkan jasa titip belanja barang-barang kebutuhan rumah tangga.

Kami mewawancarai Mas Lucky di basecamp di Jalan Serma Maun Gang Garuda, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (22/1/2022). Karena interview ini memang didesain santai, kami menyiapkan kopi dan teh di warung depan. Saya kopi pahit, Dedex kopi manis, dan mas Iwan teh manis. Lalu, Mas Lucky pesan kopi hitam enggak pahit enggak manis. (Tunggu tayangnya ya….!!!)

Mas Lucky adalah owner Wira Wiri. Ia menjadi narasumber dariNol, satu chanel yang kami bikin sejak Januari 2021. Awalnya, dariNOL memproduksi konten dengan menggunakan webcam, mungkin jalan setengah tahunan. Lalu, kami coba menggunakan ponsel. Akhirnya, kami memutuskan menggunakan ponsel saja. Cukup sederhana, karena memang kami, ya dari nol hehe.

Sebelum obrolan dimulai, kami selalu mencari posisi yang wuenak. Posisi yang nyaman bagi narasumber dan host, sip dari sisi suara. Cek sound beberapa kali agar nanti hasilnya maksimal. Kalau sudah ok semua, maka 1 2 3 mulai!

Baca Juga:  Kamari Si ‘Manusia Kelabang’ dari Bojonegoro

Obrolan podcast dariNOL ini selalu terbagi menjadi tiga sesi. Masing-masing sesi durasi sekitar 10 menit. Jadi, obrolan mencapai 30 menitan. Konsep yang santai dan inspiratif,

Obrolan gayeng, penuh inspirasi. Jadi, jika Anda menyukai gerakan dariNOL yang ingin menghadirkan sosok-sosok inspiratif, selalu ikuti chanel dariNOL Menjadi Lebih Baik.

CEK PODCAST #dariNOL:

Baca Juga:  Mahasiswa Unugiri Gelar PLP di SMPN Terpadu, Dorong Kreativitas Teknologi Tepat Guna

https://www.youtube.com/watch?v=WOyXFCiQjpk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *