Ditahan Southampton, Mikel Arteta Kecewa dengan Gabriel Jesus

Instagram

Mikel Arteta menyatakan bahwa Gabriel Jesus kecewa dengan penampilannya yang membuang-buang peluang saat Arsenal ditahan di Southampton pada Minggu malam.

The Gunners berada dalam situasi yang menguntungkan di St Mary’s ketika Granit Xhaka membuka skor pada menit ke-11. Pemain Swiss itu mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut untuk kedua kalinya dalam karirnya bersama Arsenal.

Jesus memiliki dua kesempatan untuk bisa menambah keunggulan Arsenal di babak pertama, tetapi ia justru gagal karena sepakannya melebar, sebelum upayanya digagalkan oleh Gavin Bazunu saat situasi satu lawan satu.

Baca Juga:  Beri Kode Segera Melatih, ke Mana Zidane Akan Berlabuh?

Upaya penyerang Brasil tersebut juga digagalkan Mohamed Elyounoussi dengan bloknya setelah jeda.

Sementara, gelandang The Saints itu memberikan umpan kepada Stuart Armstrong untuk membuat tim tuan rumah bermain imbang 1-1.

Manajer Arsenal, Arteta mengatakan bahwa Jesus, yang telah melepaskan empat tembakan tanpa satupun yang berbuah gol, akan menjadi orang pertama yang merasa kecewa karena hasil tersebut.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Manchester United: Misi Setan Merah Jaga Momentum

“Saya yakin hari ini dia akan kecewa mengetahui Gabi,” kata Arteta. “Dia memiliki peluang, dan dia selalu ada di sana. Sayang sekali dia tidak bisa memanfaatkannya.”

Kini, Arsenal masih unggul dua poin dari Manchester City di puncak Liga Premier, meskipun keunggulan itu bisa menjadi empat poin jika mereka tidak tampil mengecewakan di babak kedua.

Baca Juga:  Good Ebening! Aston Villa Pilih Unai Emery untuk Gantikan Steven Gerrard

The Gunners mengakhiri 27 pertandingan tanpa hasil imbang di Liga Premier, sedangkan Arteta menyesalkan penampilan anak asuhnya yang tidak konsisten selama 90 menit.

“Saya pikir tim terlihat sangat segar di awal,” tambah pria Spanyol itu. “Saya lebih menekankan pada cara kami bermain. Kami seharusnya bermain lebih baik di babak kedua.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *