Gangkecil On Air, Tunggu Ya!

Gangkecil selama ini menjadi ruang belajar menulis bagi mereka yang berniat belajar menulis. Tapi, Gangkecil juga menjadi ruang berbagi pengetahuan, berbagi cerita, bagi mereka yang menginginkan berbagi. Jadi, Gangkecil memang menerima tulisan dalam bentuk apapun, asal tulisan itu punya nilai positif bagi pembaca.

Seiring berjalan waktu, Gangkecil terus berbenah, menata niat, menata diri, dan mencoba menjawab ‘untuk apa hadir bagi pembaca?’. Dan persoalan menata diri inilah Gangkecil terus mecoba untuk bergerak, mencoba hal-hal baru, menjadi ruang kreatif di era digital.

Jika anda menyukai gerakan Gangkecil untuk berbagi cerita inspiratif, cerita menarik yang positif dan segala hal yang anda yakini punya nilai plus bagi pembaca, silakan kirim karya anda. Bisa dalam bentuk tulisan, foto tematis (disertai keterangan), ataupun video.

Dan kini, Gangkecil akan mencoba hal baru. Yakni radio streaming. Apa itu? Ya, radio yang hanya didengar lewat jaringan internet. Jadi bukan lewat gelombang FM ataupun AM. Akan seperti apa radio streaming atau radio internet itu nantinya? Mungkin pertanyaan itu tidak penting, karena terpenting adalah bagaimana radio itu akan menjadi ruang kreatif bagi ‘penjaga portal’ Gangkecil. Menjadi ruang digital untuk ‘berbagi cerita’ sebagaimana Gangkecil bermula.

Baca Juga:  5 Iklan Minuman Jadul yang Bikin Nostalgia, Desainnya Bikin Kangen

Tentu saja ini masih dalam tahap rencana. Mohon doa dari pembaca agar rencana ini bisa dimudahkan Tuhan.

Jika Anda punya niat bekerjasama untuk mendorong gerakan Gangkecil atau berbagi kritik dan saran bisa ke:

Email: redaksi@gangkecil.com

WA: 082233904971

Respon (1)

  1. Wah, nggak sabar menunggu siaran radio dari Gang Kecil Fm wkwk, semoga dimudahkan dan lancar selalu Mas 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *