Infinix Zero 30 5G Terungkap: Kamera Selfie 50MP 4K/60FPS dan OIS pada Kamera Utama

Infinix Zero 30 5G Terungkap Kamera Selfie 50MP 4K60FPS dan OIS pada Kamera Utama
Infinix Zero 30 5G Terungkap Kamera Selfie 50MP 4K60FPS dan OIS pada Kamera Utama (Sumber: Isntagram)

Gangkecil – Infinix baru-baru ini mengumumkan peluncuran GT 10 Pro, yang merupakan langkah pertama mereka dalam merilis smartphone yang fokus pada gaming dengan harga terjangkau.

Namun, kini perusahaan ini sedang mempersiapkan produk terbaru yang akan segera diperkenalkan ke pasar, yaitu Infinix Zero 30 5G.

Zero 30 5G ini akan menjadi tambahan terbaru dalam keluarga Zero series milik Infinix.

Berbeda dengan seri Infinix GT yang menitikberatkan pada fitur gaming, Zero series dari Infinix sejak awal lebih difokuskan pada memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang luar biasa.

Berbagai bocoran mengenai perangkat ini sudah mulai beredar, termasuk gambar eksklusif yang dibagikan oleh GSMArena.

Gambar ini memperlihatkan desain Zero 30 5G yang mengagumkan, dengan bagian belakang yang berkilauan dan dilengkapi dengan tiga sensor kamera yang menonjol.

Baca Juga:  10 Fitur Kamera OPPO Reno 10 5G yang Perlu Diketahui, Meningkatkan Kualitas Hasil Foto Anda

Tidak hanya itu, bagian depannya juga tampil elegan, dengan layar melengkung di sisi kanan dan kiri serta punch-hole yang terletak di bagian atas layar.

Salah satu fitur menarik dari Infinix Zero 30 5G adalah kamera selfie 50 MP yang dapat merekam video dalam resolusi 4K pada 60fps.

Ini merupakan sesuatu yang jarang ditemui pada smartphone di kelasnya.

Keunggulan ini akan sangat berguna bagi mereka yang aktif dalam pembuatan konten video, seperti konten TikTok atau Reels, karena dapat menghasilkan video dengan kualitas yang lebih tinggi.

Selain itu, meskipun belum ada informasi pasti mengenai megapiksel dari kamera utamanya, namun sudah terlihat bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Baca Juga:  Seri Sony Xperia 5 V Terbaru Diperkenalkan dengan Sensor Kamera Unggulan

Hal ini menunjukkan bahwa Infinix serius dalam meningkatkan kemampuan kamera pada seri smartphone ini.

Spesifikasi lainnya dari Infinix Zero 30 5G juga cukup mengesankan.

Perangkat ini akan memiliki RAM sebesar 12GB, dengan kemampuan ekspansi hingga 9GB, sehingga total mencapai 21GB RAM yang dapat meningkatkan performa.

Selain itu, smartphone ini akan memiliki penyimpanan internal sebesar 256GB, yang cukup besar untuk menyimpan berbagai rekaman video 4K yang dihasilkan oleh kamera-kamera canggihnya.

Selain itu, ada juga kabar bahwa Zero 30 5G akan memiliki rating IP53, yang menunjukkan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Desainnya juga menonjol dengan bingkai tipis sekitar 2.8 mm dan sisi layar yang melengkung hingga 60 derajat.

Meskipun informasi yang tersedia masih terbatas, namun Infinix Zero 30 5G dipandang sebagai produk yang menarik, dengan keberhasilannya yang kemungkinan besar akan sangat bergantung pada harga yang ditawarkan.

Baca Juga:  Keunggulan Layar Galaxy Z Flip 5 yang Tak Terkalahkan dan Harganya yang Terbaru

Yang lebih penting lagi, kita berharap bahwa perangkat ini akan membawa chipset flagship untuk memenuhi ekspektasi konsumen di kategori smartphone premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *