Story  

Inilah 5 Cafe Paling Memikat di Kintamani Bali! Jangan Lewatkan Nomor 3 yang Menawarkan Sensasi Rebahan Sambil Menikmati Pemandangan Gunung Batur yang Menakjubkan!

Inilah 5 Cafe Paling Memikat di Kintamani Bali! Jangan Lewatkan Nomor 3 yang Menawarkan Sensasi Rebahan Sambil Menikmati Pemandangan Gunung Batur yang Menakjubkan!
Inilah 5 Cafe Paling Memikat di Kintamani Bali! Jangan Lewatkan Nomor 3 yang Menawarkan Sensasi Rebahan Sambil Menikmati Pemandangan Gunung Batur yang Menakjubkan! (Sumber: Instagram)

Gangkecil – Selain dikenal dengan pantainya yang memukau, Bali juga memiliki keindahan Gunung Batur di Kintamani yang tak kalah menakjubkan dari gunung-gunung di Pulau Jawa.

Jika Anda merasa jenuh dengan pantai, jangan khawatir. Ada pilihan cafe-cara menarik di Kintamani, Bali yang bisa menjadi referensi saat Anda berada di sana.

Terutama untuk para pecinta wisata kuliner dan mereka yang suka nongkrong santai, cafe-cafe di Kintamani ini adalah tempat yang patut untuk dicoba.

Inilah top 5 cafe terbaik di Kintamani, Bali yang menawarkan pemandangan indah panorama Gunung Batur:

1. Himalila Cafe

Berlokasi di Jl. Raya Penelokan, Batur Selatan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Bali, Himalila Cafe mungkin baru berdiri namun telah meraih perhatian pengunjung dan turis dari berbagai penjuru.

Dengan suasana yang nyaman dan estetis, cafe ini langsung viral di media sosial sejak pertama kali dibuka.

Baca Juga:  Dahsyatnya Letusan Gunung Agung Tahun 1963

Mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp400.000, Himalila Cafe menawarkan beragam hidangan lezat dan minuman yang bisa dinikmati mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WITA.

2. Cafe Paperhills

Cafe yang satu ini mengusung konsep yang nyaman dan modern, cocok untuk bersantai dan merenung.

Spot ikonik di Paperhills Cafe adalah kasur kolam dengan pemandangan Gunung Batur yang menakjubkan.

Dengan jam buka mulai pukul 06.00 – 19.00 WITA pada hari biasa, dan pukul 05.30 – 20.00 pada akhir pekan, cafe ini menawarkan pengalaman santai di Jl. Raya Penelokan, Batur Selatan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Bali.

3. Montana Cafe

Cafe hits di Kintamani, Montana Cafe selalu ramai pengunjung. Bagi yang ingin menikmati suasana tenang, disarankan datang di hari biasa.

Baca Juga:  Rolling Charity, Membantu Dhuafa Tak Perlu Pikir Panjang

Montana Cafe memiliki spot ikonik berupa jaring-jaring di ketinggian dengan latar belakang Gunung Batur yang memukau.

Minuman kopi menjadi spesialisasi mereka, dan jam buka dari pukul 06.00 – 19.00 WITA pada hari biasa, dan 06.00 – 20.00 WITA saat akhir pekan di Jl. Penelokan, Batur Selatan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Bali.

4. Ecobike

Berbeda dari cafe lainnya, Ecobike Cafe menawarkan desain dan arsitektur unik dengan dekorasi tumbuhan hidup di dalam cafe.

Dengan konsep ‘farm to cup’, cafe ini menghidangkan kopi dari hasil produksinya sendiri.

Pengunjung akan merasakan pengalaman yang unik di Ecobike Cafe yang buka setiap hari dari pukul 05.30 – 20.00 WITA di Jl. Raya Penelokan, Batur Selatan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Bali.

5. Oculus Cafe

Rekomendasi terakhir adalah Oculus Cafe yang terletak di Jl. Windu Sara, Kedisan, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Bali.

Baca Juga:  Sang Desainer Grafis Sejati

Dengan arsitektur bangunan yang estetik dan konsep yang unik, cafe ini menawarkan tiga pilihan spot yang berbeda, termasuk indoor, semi outdoor, dan outdoor rooftop area.

Rentang harga makanan dan minuman berkisar antara Rp25.000 hingga Rp355.000. Oculus Cafe dapat dikunjungi mulai pukul 10.00 – 19.00 WITA.

Itulah top 5 cafe terbaik di Kintamani, Bali yang layak dikunjungi saat Anda berada di pulau yang indah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *