Story  

Kampus Ungu ISTek ICsada Bojonegoro Gelar Kuliah Pakar Keperawatan

Mahasiswa semester 5 prodi ilmu keperawatan fakultas kesehatan kampus ungu ISteK iCsada Bojonegoro mengikuti Kuliah Pakar Keperawatan dengan tema “Asuhan Keperawatan Pada Pasien HIV-AIDS Dari Aspek Bio, Psiko, Sosio, Spiritual dan Kultural”. Acara digelar Sabtu (19/11/2022) pukul 08.00-selesai di Gedung Aula Kampus Ungu ISTek iCsada Bojonegoro.

Adapun pembicara yang membawakan materi pada kuliah pakar ini adalah Misutarno,S.Kep.,Ns.M.Kes dengan moderator alumni kampus ungu yang saat ini sedang menempuh S2 dan menjadi asdos di Kampus ungu, Yuzita Nurfitriani, S.Kep.Ns .

Acara ini dihadiri oleh Ibu Rektor Kampus Ungu ISteK iCsada Bojonegoro, Nurul Jariyatin,SH.Mkn, Bapak Ketua Yayasan Kampus Ungu Hasan Bisri, SE, Bapak Dekan Ns. Yusuf Effandi, S.Kep,M.Kes, Bapak Kaprodi ilmu Keperawatan Ns. Moh Roni Al Faqih, S.Kep,M.Kep, Bapak Dosen Ns. Ahmad Zainal Abidin, S.Kep, M.Kes dan seluruh mahasiswa kampus ungu semester 5 prodi ilmu Keperawatan dan Mahasiswa Alih Jenjang.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu yang hadir di Gedung Aula Kampus Ungu ISTek iCsada Bojonegoro.

Dalam sambutanya, Dekan Ns. Yusuf Effandi,S.Kep,M.Kes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Misutarno,S.Kep.,Ns.M.Kes yang sudah datang tepat waktu meski cuaca di luar sedang hujan dan secara langsung menyampaikan materi. “Terima kasih kepada mahasiswa prodi ilmu keperawatan dan seluruh mahasiswa alih jenjang yang sudah hadir,” terangnya.

Baca Juga:  Pembukaan Dan Penyerahan KKN-TK UNIGORO, Disambut Hangat Pemerintah Desa Tambakmerak

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Misutarno,S.Kep.,Ns.M.Kes dengan Asuhan Keperawatan Pada Pasien HIV-AIDS Dari Aspek Bio, Psiko, Sosio, Spiritual dan Kultural dan diskusi bersama mahasiswa kampus ungu ISteK iCsada Bojonegoro.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan ilmu terkait Asuhan Keperawatan Pada Pasien HIV-AIDS Dari Aspek Bio, Psiko, Sosio, Spiritual dan Kultural.

Baca Juga:  Merupa Buku Karya Koskow

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *