Diurna  

LPM Stikes ICsada Bojonegoro Gelar Harlah dan Jambore

Foto: Destin

Lembaga Pers Mahasiwa (LPM) Kampus ungu, Stikes ICsada Bojonegoro menggelar acara Harlah & Jambore LPM, Sabtu (5/3/2022). Harlah & Jambore tahun ini bertema “Meningkatkan Mutu Kritis dan Kreatif Melalui Jurnalistik”.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan menjalin tali persaudaraan antar sesama anggota LPM. Acara dibuka ketua Stikes iCsada Bojonegoro Nurul Jariyatin SH.,Mkn.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa LPM Kampus Ungu, sebutan Stikes ICsada, selalu jaya dan berharap LPM selalu kuat, tangguh serta berpikir kritis sesuai dengan tema yang diangkat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan outbound yang diikuti oleh LPM generasi ke-7 dan 9. Isi dari outbound sendiri adalah sebuah game yang diantaranya, permainan memasukkan lilin kedalam botol, perang naga, permainan air dan lomba makan krupuk. outbound berlangsung seru para lpm sangat menikmati game di outbound.

Baca Juga:  Mencari Berita di Medsos, Siapa Jurnalisnya?

Acara inti dimulai pukul 13.00 WIB yang dihadiri oleh M.Abdul Qohhar, S.Sos.Msi selaku pembina LPM, Ns.Yusuf Effendi, S.Kep, M.Kes selaku puket 3, dan para anggota dari LPM generasi ke-1 sampai LPM generasi ke-7. Juga para anggota LPM generasi ke-8 sebagai panitia dan LPM generasi ke-9 yang baru saja bergabung. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua pelaksana dari LPM generasi ke-8, sambutan dari Ns. Yusuf Effendi, S.Kep, M.Kes selaku puket 3 dan yang terakhir sambutan dari pembina LPM M.Abdul Qohhar, S.Sos.Msi.

Dalam sambutannya, Abdul Qohhar mengungkapkan rasa bangganya kepada para anggota LPM yang menjadi tonggak para petarungnya kampus ungu.

“Kampus ungu adalah satu satunya kampus yang para mahasiswanya bisa menerbitkan banyak buku yaitu dari para anak-anak LPM. Saya sangat bangga dengan LPM karena ormawa kampus juga dari anak LPM. Contoh kecilnya dari tahun ke tahun hingga sekarang yang menjabat menjadi Presiden BEM dari LPM, yang menjadi Ketua DLM juga dari LPM. Bahkan banyak karyawan kampus ungu yang bekerja di dalam maupun di luar baik di Tim Aku Sehat, Sahabat Pertamina juga dari anak anak LPM. Jadi anak anak LPM adalah petarung yang tangguh saya bangga dengan LPM kampus ungu,” tuturnya.

Baca Juga:  AJI Bojonegoro Serukan Jurnalis Bukan Jurkam & Jurnalisme Tanpa Amplop

Kegiatan dilanjut dengan pemotongan kue harlah LPM kampus ungu yang ke-9. Banyak harapan dan do’a yang disampaikan agar LPM selalu aktif sampai kapanpun dan selalu jaya pada masanya.

Pembina serta para pimpinan umum dan pimpinan redaksi meniup lilin bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan kue. Kue pertama oleh pimpinan umum LPM generasi 1 Ns. Fatimatus Zahro,S.Kep yang diberikan kepada pimpinan umum lpm generasi ke-8.

Baca Juga:  Soal Doxing Jurnalis Cakrayuri Nuralam, Berikut Pernyataan Lengkap Liputan6.com 

Meskipun sudah banyak yang bekerja dan memiliki kesibukan masing masing, para anggota LPM dari generasi 1 hingga generasi ke-7 selalu menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama sekaligus reuni yang sudah lama tidak bertemu. Anggota lain sudah dianggapnya seperti saudara sendiri.

Rangkaian acara ditutup oleh LPM generasi ke-8 yang saat itu menjadi panitia terselenggaranya acara Harlah dan Jambore Tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *