Story  

Mahaiswa KKN 25 Klino UNUGIRI Gelar Pelatihan Digital Marketing

Mahasiswa KKN 25 Klino UNUGIRI menggelar pelatihan digital marketing dengan tema “Pemanfaatan Sosial Media dalam Marketing”. Acara digelar, Selasa (15/10/20222) di Balai Desa Klino, Kecamatan Sekar, Bojonegoro.

Sebagai narasumber hadir Nilna Indriana, S.S., M.A. Acara dimulai pukul 09.00-12.00 WIB. Sasaran dari pelatihan digital marketing ialah para ibu kelompok tani wanita (KTW) dan pelaku UMKM yang ada di Desa Klino.

Pelatihan tersebut diawali dengan sambutan dari Dery Ariswanto selaku DPL KKN 25 Klino. “Saya berharap semoga pelatihan yang diadakan oleh mahasiswa KKN setidaknya dapat memberikan dampak”.

Dwi Nurjayanti selaku Kepala Desa Klino dalam sambutannya juga menuturkan UMKM telah melakukan pengolahan, tetapi untuk packaging-nya masih belum bagus sehingga ini dapat menjadi tantangan tersendiri untuk mahasiswa KKN.

Baca Juga:  Kembang Malam Sambut Tahun Baru

Kegiatan pelatihan tersebut berjalan dengan lancar dan disambut dengan antusias oleh Ibu-ibu KTW. Diharapkan dengan terlaksananya acara tersebut, bisa membuat marketing dan branding UMKM Desa Klino menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *