Nikmati Bandeng Presto Onfood Empuk hingga Tulang, Ada 4 Pilihan

Kamu pecinta bandeng? Nah, ada satu bandeng yang cukup empuk dan enggak khawatir duri nyangkut. Ya, kamu bisa menikmati bandeng presto satu ini.

Bandeng Presto Onfood. Bandeng ini empuk hingga ke tulang. Jika kamu berada di Kabupaten Bojonegoro, bisa dipesan di WA 081235400772 dengan mencantumkan jumlah, waktu pengiriman dan alamat rumah.

Namun jika ingin membeli langsung bisa ke alamat kami di Jl. kol. Sugino Gg. Nuri no 02 RT. 26 RW.06 Kel. Sumbang Kec. Bojonegoro (sekitar Perumda).

4 Varian Bandeng Presto Onfood

1. Bandeng Presto Onfood Siap Saji Rp 15.000

Siap saji

Bandeng Matang
ukuran: sekira 20 cm (Cukup untuk dua orang).
Kelengkap:
– Sambal Bajak
– Selada
– Lalapan (Timun, Kemangi, Kubis)
– Tepung krispi
Dengan kemasan kotak laminasi
Harga: Rp.15.000

2. Bandeng Presto Onfood + Nasi Rp 20.000

Bandeng Matang
ukuran: sekira 20 cm
Cocok buat pertemuan (pesan H-2)
Pelengkap:
– Nasi
– Air mineral gelas mini
– Sambal Bajak
– Selada
– Lalapan (Timun, Kemangi, Kubis)
– Tepung krispi
Dikemas kotak laminasi
Harga: Rp.20.000

Baca Juga:  Resep Puyunghay Asam Manis Gurih dengan Telur

3. Bandeng Presto Onfood (Siap Goreng) Rp 12.000

Bandeng Presto
ukuran: sekira 20 cm
Cocok untuk oleh-oleh atau digoreng sewaktu-waktu
Dikemas Plastik vakum
Harga: Rp.12.000

4. Paket Berkah Rp 10.000

Paket Berkah merupakan paket paling hemat yang kami buat untuk memberikan solusi yang mau berbagi pada hari jum’at.

Walupun begitu tetap bisa diorder dengan ketentuan Bandeng baik Kepala atau ekor jika masih ada

Kelebihan Bandeng Presto Dibanding Bandeng Biasa

Bandeng presto memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan favorit di banyak kalangan:

1. Tekstur yang Lunak dan Tidak Berduri: Bandeng presto mengalami proses presto, yaitu proses perebusan yang panjang dengan tekanan tertentu. Hal ini membuat tulang-tulang halus pada ikan bandeng menjadi lembut dan hampir tidak terasa saat dimakan, sehingga aman dan nyaman dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk anak-anak dan lansia.

Baca Juga:  Trik Membuat Siomay Lengkap dengan Saus Kacang yang Enak dan Siap Berjualan Setelah Mengetahui Resep Ini, Lihat Cara Membuatnya!

2. Rasa yang Lezat dan Kaya Rempah: Selama proses perebusan, bandeng presto biasanya direndam dalam bumbu-bumbu rempah yang kaya akan rasa. Hal ini membuat daging ikan meresap dengan sempurna oleh rempah-rempah, memberikan cita rasa yang kaya dan lezat.

3. Waktu Masak yang Cepat: Salah satu tujuan dari proses presto adalah untuk mempersingkat waktu memasak. Bandeng presto cukup cepat dimasak karena daging ikan sudah lembut dan empuk dari awal proses.

4. Praktis dan Tidak Ribet: Dengan bandeng presto, Anda tidak perlu repot-repot membersihkan duri-duri ikan karena dagingnya sudah lunak dan tidak bermasalah untuk dihirup atau dipecahkan. Ini membuat pengolahan dan makan ikan menjadi lebih praktis.

5. Kandungan Gizi Tetap Terjaga: Meskipun mengalami proses pemasakan yang panjang, bandeng presto masih mempertahankan sebagian besar kandungan gizinya seperti protein dan omega-3. Ini membuatnya menjadi pilihan yang baik dari segi nutrisi.

Baca Juga:  Trik Khusus Membuat Mie Goreng Ala Warmindo yang Lezat

6. Cocok untuk Camilan atau Hidangan Utama: Bandeng presto bisa dihidangkan sebagai hidangan utama dengan nasi dan lauk pendamping, atau bahkan dimakan begitu saja. Selain itu, bandeng presto juga sering diolah menjadi camilan yang lezat.

7. Tahan Lama: Karena telah melalui proses presto, bandeng presto cenderung lebih tahan lama dibandingkan ikan segar. Ini memudahkan Anda dalam menyimpannya dan dapat diolah saat dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *