PGMI UNUGIRI Bojonegoro Gelar FGD VMTS, Siap Bersaing ke Kancah Internasional

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Universitas NU Sunan Giri Bojonegoro laksanakan Focus Group Discussion (FGD). Acara digelar di lantai 2 gedung Pascasarjana UNU Sunan Giri Bojonegoro pada hari Senin, (15/08/2022).

FGD ini dihadiri langsung Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UNUGIRI, Dekan Fakultas Tarbiyah, dan Ketua Program Studi UNUGIRI beserta tim perumus. Selain itu juga melibatkan Alumni, Mahasiswa, Perwakilan Kantor Kemenag, dan Kepala MI Nurul Ulum Unggulan sebagai pemberi saran.

FGD visi, misi, tujuan, dan sasaran yang digelar memiliki peran penting untuk prodi PGMI kedepannya. Dalam sambutannya “FGD ini digelar dalam rangka memberikan saran visi, misi, tujuan, dan sasaran Prodi PGMI sehingga dapat menjadi acuan dalam menjalankan prodi PGMI yang dicanangkan pada tahun 2036” Ujar M. Romadlon Habibullah selaku Kaprodi PGMI.

Baca Juga:  Menabung 45 Minggu untuk Sebuah iPhone Idaman

Sehingga dengan visi, misi, tujuan, dan sasaran yang telah ditetapkan bersama. Harapan kedepannya PGMI Unugiri mampu bersaing hingga ke kancah internasional.

Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. H. Ahmad Manshur, M.A juga menyampaikan “Banyak potensi yang kita lihat di PGMI, diantaranya prestasi Mahasiswa, kemarin ada juara 2 orasi tingkat Jawa Timur, juara 1 pencak silat tingkat nasional”

Baca Juga:  Koran dan Milenial, Sebuah Cerita Pengalaman

PGMI Unugiri Bojonegoro merupakan prodi yang memiliki banyak potensi. “Selain prestasi mahasiswa, dibidang penelitian yang dilakukan oleh dosen PGMI ini juga sangat bagus sekali”. Hal ini dipertegas Dekan Fakultas Tarbiyah UNU Sunan Giri Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *