Video  

Polisi Tawarkan Tumpangkan, Reaksi Bocah Ini Malah Bikin Ketawa

Sumber: @terangmedia

Baru-baru ini beredar video yang turut bikin ketawa. Sebab aksi bocah yang ditawari tumpangan oleh polisi ini tak terduga sebelumnya.

Video yang turut dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia memperlihatkan ada beberapa polisi yang berada di dalam mobil patroli menawarkan tumpangan kepada seorang bocah yang tengah berjalan kaki. Diduga bocah tersebut hendak pulang dari sekolah.

Tampak polisi yang merasa kasihan dan ingin membantu serta mengantarkan pulang bocah tersebut, malah mendapatkan respon yang tak terduga.

Bocah tersebut tampak takut dan saat diajak masuk ke dalam mobil untuk di antar pulang, bocah tersebut malah membuang muka dan menolak bantuan dari polisi.

Meski sudah dirayu dengan akan dikasih jajanan, bocah tersebut masih saja menolak dan sembari meneruskan perjalannya.


“Dulu anak tahun 90 an takutnya sama orang2 yg mengendarai mobil jeep karena di anggap seperti penculik, sekarang anak2 takut sama Polisi karena takut oknum.” tulis akun @sigit_dan_flora_fauna.

“sampai takut bgitu citra polisi dimata anak kecil” tambah akun @wahyuaji638

“jangan kan anak itu, aku juga klo naek motor ga pake helm ketemu polisi jantung terasa dag dig dug seeerrrr… bukan jatuh cinta tp takuuutttt.” imbuh akun @tantie86_liz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *