Prediksi Chelsea vs Manchester United: Misi Setan Merah Jaga Momentum

Manchester United bisa dibilang menghasilkan penampilan terbaik mereka musim ini melawan Tottenham pada Rabu dinihari. Kini, pendukung Setan Merah berharap lebih dari itu di Stamford Bridge pada Sabtu, (22/10) pukul 23.30 WIB (kick off).

Pasukan Erik ten Hag menekan tanpa henti melawan Spurs di Old Trafford, Bruno dkk tidak membiarkan tim tamu keluar dari setengah lapangan mereka sendiri, apalagi membangun tekanan di sepertiga akhir.

Kalau bukan karena penampilan heroik Hugo Lloris di gawang tim asal London Utara itu, United mungkin sudah menang dengan selisih lebih besar dari 2-0.

Sementara, penampilan Chelsea di tengah pekan kurang mengesankan saat mereka bermain imbang tanpa gol di markas Brentford.

Baca Juga:  Beri Kode Segera Melatih, ke Mana Zidane Akan Berlabuh?

Pertaruhan manajer Graham Potter untuk mengistirahatkan lima pemain di Gtech Community Stadium tidak membuahkan hasil pada Rabu lalu.

Dengan begitu, Chelsea mendapat sedikit keuntungan di pertandingan besok karena Raheem Sterling, Pierre-Emerick Aubameyang, Thiago Silva dan Ben Chilwell memiliki kondisi tubuh segar bugar melawan Man United.

Penggemar The Blues tentu berharap timnya bisa tampil maksimal untuk mematahkan catatan buruk mereka saat melawan The Red Devils di London. Di mana, mereka tidak pernah menang di kandang hampir lima tahun lalu.

Berita Tim

Chelsea akan kembali tanpa tiga pemain bertahan utama mereka, dengan gelandang N’Golo Kante diperkirakan akan absen hingga Februari dan pemain bertahan Wesley Fofana serta Reece James kemungkinan besar absen karena cedera lutut.

Baca Juga:  Kedatangan Graham Potter Membawa Berkah untuk Kepa

Conor Gallagher menjadi starter ketika melawan Brentford, tetapi harus ditarik saat laga baru berjalan 15 menit karena sakit, sehingga gelandang serang muda tersebut diragukan turuan di duel ini.

Sementara itu, Erik Ten Hag memiliki beberapa pemain yang cedera dan absen, meskipun sebagian besar adalah pemain cadangan.

Bek Aaron Wan-Bissaka dan Axel Tuanzebe keduanya dikesampingkan, sementara Donny van de Beek dan Brandon Williams telah kembali dalam pelatihan ringan, namun kedua pemain itu diperkirakan tidak akan bertanding.

Harry Maguire dan penyerang Anthony Martial sama-sama memiliki peluang untuk kembali bermain saat mereka dinyatakan pulih dari cedera paha dan punggung.

Baca Juga:  Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan, Bruno Fernandes Dapat Pujian

Yang paling mengejutkan, Cristiano Ronaldo tidak tersedia untuk seleksi. Hal ini disinyalir karena tingkah lakunya di laga terakhir yang meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai.

Dengan melihat kondisi kedua tim. Kemungkinan besar pertandingan ini akan berakhir dengan seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *