Rekomendasi 3 Tempat Makan Mantap Buat Kamu yang Gila Sambal! Siap-siap Ketagihan! Harganya Mulai dari 10 Ribuan, Jangan Sampai Ketinggalan

Rekomendasi 3 Tempat Makan Mantap Buat Kamu yang Gila Sambal! Siap-siap Ketagihan! Harganya Mulai dari 10 Ribuan, Jangan Sampai Ketinggalan
Rekomendasi 3 Tempat Makan Mantap Buat Kamu yang Gila Sambal! Siap-siap Ketagihan! Harganya Mulai dari 10 Ribuan, Jangan Sampai Ketinggalan (Sumber: Instagram)

Gangkecil – Kelezatan kuliner di Jember sungguh tak pernah berakhir, terutama bagi pecinta makanan pedas yang menikmati beragam pilihan sambal untuk melengkapi cita rasa nikmat.

Tak perlu berlama-lama, mari kita eksplorasi tiga destinasi kuliner baru di Jember yang sempurna bagi Anda yang menggemari cita rasa pedas dan cita rasa panggang, wajib dicoba!

1. Waroeng Sekaca

Berlokasi di Jalan Moch. Seruji no. 120 Patrang, berdekatan dengan lampu merah RSUD Soebandi, Waroeng Sekaca menghadirkan beragam menu spesial panggang dan penyetan.

Dibuka mulai dari pukul 11.00 pagi hingga 21.00 malam, tempat ini memberikan nuansa rumah dengan pilihan makanan ala homemade.

Menu pilihan meliputi potongan ayam, udang, gurami, nila, kakap, dan tongkol, yang bisa dinikmati dalam varian panggang atau penyetan.

Pilihan sambal pun beragam, seperti sambal uleg mentah, sambal uleg matang, sambal korek kemangi, dan sambal kecap.

Baca Juga:  7 Resep Mpasi 10 Bulan Penambah Berat Badan yang Lezat

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp10.000, Anda bisa merasakan nikmatnya sajian seperti ayam potong penyet, tongkol penyet dengan sambal korek kemangi, dan oseng rica tongkol.

Untuk pelengkap, jangan lewatkan kesempatan untuk menambahkan porsi sayur asem.

2. Warung Bamboo Rejo

Berada di Jl. MH Thamrin Sumberejo, Wirowongso, Ajung, Warung Bamboo Rejo menyajikan pengalaman bersantap unik dalam suasana saung bambu di atas kolam.

Buka setiap hari, dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 dan pada akhir pekan mulai pukul 09.00 hingga 22.00 malam.

Tempat ini memiliki beragam menu bakar seperti gurami, bebek, ayam, dan lele. Selain hidangan panggang dan goreng, Anda juga bisa menemukan menu capcay dan nasi goreng.

Jangan khawatir soal pilihan sambal, karena Anda bisa memilih sambal kesukaan seperti sambal korek atau bawang, sambal mentah, dan sambal goreng.

Baca Juga:  Siapa Bapak Kuliner Indonesia? Ini Biografi Singkatnya

Porsi menu di sini cukup besar, cocok untuk dinikmati lebih dari satu orang dengan kelezatan bumbu panggang yang meresap.

Tempat ini adalah pilihan tepat bagi yang mencari ketenangan di tengah suasana bambu dan alam yang jauh dari keramaian kota.

3. Sambel Cerita

Berlokasi di dalam Perum Permata Permai Boulevard 5, Sumbersari, Jember (belakang perhutani), Sambel Cerita menghadirkan suasana modern yang cocok untuk nongkrong bersama teman.

Dibuka mulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 10 malam, Sambel Cerita menawarkan menu dengan harga mulai dari Rp15.000 serta minuman yang terjangkau, dimulai dari Rp8.000.

Jangan lewatkan untuk mencicipi nasi bebeknya yang empuk dan lembut dengan bumbu yang meresap sempurna.

Selain hidangan goreng dan panggang, Anda juga dapat mencoba sup daging segar yang menjadi favorit.

Baca Juga:  5 Jenis Olahan Nangka yang Lezat, Buah Tropis yang Menyehatkan

Demikianlah tiga rekomendasi tempat makan baru di Jember yang pas bagi Anda yang menyukai hidangan panggang dan sambal.

Tunggu apa lagi? Ajaklah teman atau keluarga Anda untuk bersama-sama menikmati beragam hidangan spesial yang ditawarkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *