Tekno Memperkenalkan Phantom Ultimate, Ponsel Layar Gulung sebagai Tantangan untuk Oppo X 2021

Tekno Memperkenalkan Phantom Ultimate, Ponsel Layar Gulung sebagai Tantangan untuk Oppo X 2021
Tekno Memperkenalkan Phantom Ultimate, Ponsel Layar Gulung sebagai Tantangan untuk Oppo X 2021 (Sumber: Instagram)

Gangkecil – Tecno memperlihatkan kemampuan teknologi terbaru dengan menghadirkan produk terbarunya, yaitu Tecno Phantom Ultimate, yang merupakan sebuah inovasi luar biasa di dunia ponsel.

Dalam persaingan dengan Oppo X 2021, Tecno berani menunjukkan diri dengan ponsel layar gulung yang mencengangkan ini.

Tecno Phantom Ultimate, meskipun masih dalam status konsep, telah memberikan kita gambaran yang sangat menarik tentang masa depan teknologi ponsel.

Meskipun belum tersedia untuk dijual di pasaran, ponsel ini sudah bisa dioperasikan dengan lancar, seperti yang dapat kita saksikan dalam video yang diunggah oleh GSM Arena.

Salah satu fitur paling mencolok dari Tecno Phantom Ultimate adalah layarnya yang luar biasa.

Layar utamanya memiliki ukuran 6,55 inci, tetapi ketika dibentangkan, layar ini memperluas dirinya menjadi 7,11 inci yang memberikan pengalaman visual yang tak tertandingi.

Baca Juga:  Trik Sederhana Membuat Telur Dadar Tahu yang Mudah, Rasanya Tak Bohong

Meskipun proses pembentangan layar ini memakan waktu sekitar 1,2-1,3 detik, hasilnya benar-benar mengesankan.

Ketika layar sepenuhnya terbuka, tidak ada lipatan atau crease yang mengganggu tampilannya. Ini mengingatkan kita pada Tecno Vision V yang tidak memiliki lipatan.

Tecno Phantom Ultimate didukung oleh sistem motor penggerak tunggal yang menggerakkan layar dengan lancar hanya dengan menekan tombol yang terletak di sisi kanan atas ponsel.

Selain layar utama, terdapat juga layar tambahan di bagian belakang, yang berfungsi sebagai Always-On Display, memberikan kepraktisan tambahan kepada pengguna.

Dari segi spesifikasi, Tecno Phantom Ultimate menawarkan layar LTPO AMOLED 7,11 inci dengan resolusi 2.296 x 1.596 piksel dan kerapatan piksel mencapai 388 ppi.

Baca Juga:  Sensasi Kenikmatan Luar Biasa! Rahasia Kue Putu Ayu yang Lembut dan Menggoda Terbongkar di Sini!

Layar ini juga menawarkan cakupan gamut warna DCI-P3 100%, yang meskipun sulit untuk diverifikasi pada sebuah konsep, menjanjikan kualitas tampilan yang luar biasa.

Ketebalan perangkat ini sekitar 9,93 mm di bagian dasarnya, namun Tecno telah berjanji bahwa pengguna masih bisa mengoperasikannya dengan nyaman menggunakan satu tangan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kaca pelindung di area geser dan bagian belakang bertekstur untuk memberikan pegangan yang lebih baik.

Namun, penting untuk diingat bahwa Tecno Phantom Ultimate saat ini masih berstatus sebagai konsep, dan belum ada indikasi kapan atau apakah ponsel ini akan benar-benar tersedia di pasaran.

Adalah hal yang wajar bahwa ada beberapa kendala teknologi yang perlu diatasi sebelum kita bisa memiliki ponsel yang dapat digulung sepenuhnya.

Baca Juga:  Infinix Zero 30 5G Terungkap: Kamera Selfie 50MP 4K/60FPS dan OIS pada Kamera Utama

Sehingga, kita perlu bersabar dan menunggu perkembangan lebih lanjut dalam dunia teknologi ponsel yang sangat menarik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *